Senin, 12 Maret 2018

List Musisi/Band yang Wajib Gw Tonton!

Hoi! Tanpa bertele-tele gw mau bikin perjanjian online disini. Ngga peduli ini blog ada yang baca apa engga, intinya:

"GW JANJI AKAN NONTON 5 MUSISI ATAU BAND INI KALO KE INDO"

siapapun yang baca ini please reminds me buat nepatin janji gw kalo beberapa artis ini memang ke Indo!

So, here we goo...

1. THE VACCINES 

Hasil gambar untuk the vaccines 2017

Dari tahun jebot gw nunggu band ini dateng ke Indo, tapi sekarang belom ada juga. Mungkin harapan gw tipis ya, karena kayak nggak mungkin aja mereka kesini. Tapi tebak-tebak buah manggis, siapa tau mereka kesini. Gw udah ngebayangin kalo mereka emang beneran kesini, gw akan sing along semua lagu mereka dari album what did you expect from the vaccines, sampe album terkahir mereka, combat sport. Walaupun sejujurnya gw belum denger album terakhir mereka, tapi gw akan pede buat sok ngerti aja, biar keliatan ngefans banget wkwk jing. Ngga deng, gw suka semua lagu mereka! Tapi dua album awal mereka paling juara, ada sensasi gitar-gitarnya Beatles gitu beb. EP mereka yang melody calling juga bikin jatuh cinta. Vokalnya Justin Young yang alus-alus ngehek bikin mupeng. Wadoooooh, semoga mereka kesini deh ya!

xx

2. The Radio dept.

Hasil gambar untuk the radio dept personil

Duh, band swedish ini patut ditunggu banget sih buat ke Indo! Gw suka banget sama mereka since pertama kali denger lagu-lagu di album lesser matters. Beberapa lagu di dalemnya cukup menarik perhatian gw sih, kayak 1995, bus, your father, daaaaaan where damage isn't already done. Weh juara banget nih album. Plus ngga lupa juga buat EP this past week (kalo ngga salah sih EP ya, kalo salah maaf ya^^) . Udah ah gw suka! Apalagi sih itu single barunya mereka your true name, jadi titik balik mereka setelah ada permasalahan sama Labrador. 

xx

3. Sufjan Stevens

Hasil gambar untuk sufjan stevens

Kalo yang ini udah ngga bisa diungkapin pake kata-kata lagi karena emang pada dasarnya gw males nulis sih, sekaligus terkesima sama musiknya SS hehehe. Dengerin semua albumnya berasa lagi diajak cerita lho! Suara gitarnya.. uh gemes. Paling suka sih sejauh
ini sama album illionis dan carrie and lowell sih. Walaupun genrenya berbeda, tapi keduanya kayak punya ciri khas sendiri yang nandain kalo keduanya lahir dari satu rahim yang sama. Then, guess what? Beberapa lagu SS terkadang diangkat dari life story seseorang kayak di john wayne gacy, jr dan tonya harding.

Duh, ngga sabar bisa duduk negmper sambil dengerin livenya SS sambil merem.. merem.. tidur.

4. The Pains of Being Pure at Heart

Hasil gambar untuk the pains of being pure at heart

NAH! Ini juga band yang gw tunggu-tunggu. Sangat suka sama musik mereka yang rame dan bikin badan pengen goyang-goyang kecil kayak puyo silk pudding. Nyam. Hahaha jayus gw jing. Nggalah, gw suka mereka karena musik yang mainin cukup rame karena personilnya emang banyak. Menurut gw band ini juga cukup multikultur ya karena vokalis ceweknya japan japan gitu, lucu deh. Kalo buat albumnya mereka sendiri, gw sangat amat suka sama album belong, days of abandon, dan pastinya album self titled-nya mereka. Uhuy!

xx

5.  Unknown Mortal Orchestra

Hasil gambar untuk unknown mortal orchestra

Terakhir! Sebenernya ngga terakhir juga sih karena sejujurnya masih banyak lagi band yang pingin gw tonton hehe. Tapi untuk sesi kali ini, stop sampe UMO dulu ya! hehehe. Band ini gila sih, gw suka musiknya mereka yang ngasih sensasi mistic gitu. Vokalnya Ruban yang suka ilang-ilangan kayak sinyal indosat bikin kuping nyari-nyari part yang ada vokalnya doih. Kalo masalah album gw rasa semua album mereka, dari II sampe multi-love ngga ada bosen-bosennya. Cuma sih gw ngerasa kalo yang multi-love lebih banyak lagu-lagu upbeat yang masih dalam tahap wajar untuk diterima sama kuping ya. Bukan lagu-lagu upbeat yang.. waduh, bikin sakit gendang telinga. Selebihnya, gw suka mereka dan janji akan nonton Reuben cs beraksi di panggung tanpa ngga goyang sedikit pun.

JANJI

Gambar terkait

semoga gw punya banyak duit supaya bisa nonton mereka

AMIN.

sekian dan terimikisih telah dengerin curhatan panjang gw 

xie xie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar