Senin, 24 Juli 2017

GALAUH

ps; postingan ini ditulis H-3 hari sebelom penelitian ke Indramayu.

Mau curhat ea,,,,
NI LOKASINYA DI PINGGIR INDRAMAYU😟

Gw lagi galau harus pergi ke Indramayu buat penelitian selama 10/11 hari gitu woiiiii. Sedih. Masalahnya bukan gimana-gimana, tapi disono sepi banget cui. Isinya cuman tambak, sawah kering, jalan raya lurus mentok laut, kapal, sama satu odong-odong. Hampa banget parah. Saking hampanya kagak ada itu tukang somay, tukang bakso, dan tukang-tukang lainnya.. Kecuali tukang mie ayam multi-tasking, gw rasa cuma ada di Indramayay dah. Jadi tuh tukang bakso keliling yang gerobaknya jadi satu sama alat serut es. Jadi dia jual mie ayam sama es serut, hebat dah pokoknya, belom ada tuh di Jakarta. 

Yaudah dah i sabar aja.
As long as tetep sabar dan berusaha, semuanya bisa selesai ya.

AMIN

Senin, 13 Juli 2015

Tradolve!!

Jadi lagi isyeng buka facebook ya, terus liat foto-foto yang ada di tag-an..... JENG JENG JENG JENG... Dan diriku menemukan kenangan indah saat menarih saman bareng TRADOLVE, lovely.

Btw btw btw btw nihhh.. Pasti lw lw lw lw semwa penasaran abiz kenapa gw bisya masyuk shaman? Yakhannn? Yhadong?...

Ceritanya gini, diriku bisa masuk saman itu karena terjebak. Jadi tuh awalnya sama sekali ga kepikiran masuk saman soalnya gue nggak minat nari gitu, terakhir nari itu juga di tk... Lebih tepatnya sih bukan nari ya, tapi SENAM bahahahaha. Yaudah deh tuhkan, karena pas sma diwajib-in ikut ekskul (biar naik kelas) mau ga mau gue harus milih. Jadi pas itu gue udah niatin milih ekskul yang sesuai passion gue, ekskul pilihan gue tuh namanya LIRA.. Ya semacem mading gitu deh. Alesan gue mau banget masuk Lira tuh soalnya demo ekskulnya keren gitu kayak mamerin hasil karya mereka lucu-lucu banget dan kayak sesuai sama minat gue.

TETAPI... Disini konfliknya baru muncul nih ya. Pas hari H buat nentuin dan mastiin pilihan ekskul, gue tuh ngajakin temen-temen yang gue (mayoritas cewek) buat masuk lira, sampe gue bujuk-bujuk gitu tapi mereka kebal banget, aseli! Malahan tuh ya gue yang dibujuk-bujuk sama mereka buat ikut saman. Ya gara-gara iman gue lemah dan cepet goyah, disitu gue jadi ngerasa males ikut lira gitu soalnya gaada yang nemenin heheheeheheehehehehe... Ditambah lagi bujukan temen gue tuh top abis, akhirnya gwe masuk SAMAN!!

Pas udah nentuin saman tuh yaudah deh anak-anak barunya dikumpulin gitu buat briefing kayak jam latihan hari latihan, udah gitu di kumpul pertama ada kenalan juga sama senior-senior terus mereka sambil nyeritain pengalaman mereka gitu. Yaudah deh mulai latian blablabla segala macem, pas mulai rutin saman tuh kita mulai kenal sama anak-anak yang lain gitu. Apalagi pas pertama kali nentuin tinggi duduk buat ngatur formasi, pas banget tuh gue paling cebol jadi posisi gue di center mehehehe, biasanya kalo nari tuh samping gue indah sama yoan. Keakraban kita tuh makin +++ pas mulai ada seleksi gitu, soalnya angkatan gue anaknya banyak banget jadi harus ada seleksi buat tampil/ikut lomba. Karena pas seleksi itu sampe ada yang nangis bete, jadi kita jadi saling support dan nyemangatin satu sama lain, kangen dehhhh!! 

Lomba pertama kita tuh kalo ga salah di 53... Apa 54 ya? Lupa deh:( pokoknya kita tuh lumayan banyak dapet juara hehehehe. Dari lomba-lomba yang pernah kita ikutin, ada tuh satu hari yang bener-bener hectic banget, jadi di hari itu tuh kita ada lomba&ngisi acara. Jadi pertama tuh kita ngisi acara di gor Ciracas di deket pasar rebo pagi jam 10an gitu buat acara apa gue lupa. Nah, abis ngisi acara itu kita langsung cawwww ke 53 di cipinang buat lomba sekitar jam 1. Parah sih itu heb000h banget dan seru abis, udah gitu enaknya saman tuh bisa naik mobil komite yang segede tahu tapinya tuh panas banget tuh mobil! Jadinya kalo di jalan bisa buka jendela yang gede terus jailin orang di jalan, seru abis perlu dicoba!

Yawda dehhh segitu deh ceritanya bingungggg! Sebenernya masih banyak cerita seru, apalagi pas kita latihan biasa atoga latian h-1 lomba/tampil sama bang fikar wkwkwk dah ah capex. Nih ada fotonya nie, mizz y'all guyz. Kecup kangen.


Ini pas 54cup di Gor Soemantri


Ini foto ke-2&3 pas di Gor Ciracas, itu gatau ibu-ibunya namanya siapa hehe

Kalo ini abis dari Gor Ciracas, terus langsung lomba di 53

Yang ini pas tampil di sekolah buat ngisi acara pensil

Ini pas lomba di 59

NAH! Ini udah terakhir banget tampil buat acara wisuda terus foto sama
bang fikar, udah gitu disitu kita punya seragam baru, hawtt!

Speszzzial buat yang ini tuh video kita pas pertama kali tampil, ya bener-bener pertama kali banget!
Ini lagi acara di sekolah gitu! 

TERAKHIR! Ini video kita pas lomba di 77 dan alhamdulillah juara 1!