Senin, 27 September 2010

AUDI SEORANG BAJINGAN

ONE

Kemaren pak narsun masuk ke kelas gue pas pelajaran olahraga.Ujan.So, ga olahraga, akhirnya gue keluar sama temen gue ke kantin.Pas lagi otw ke kantin tiba-tiba aja ada narsun.


 

OMG

Gue balik ke kelas


 

Gataunya narsun masuk ke kelas gue, ternyata dia cuman mau ngabsen murid yang udah bimbel aja…….fakyu Dan lo tau apa yang di bilang narsun abis itu. Let's see:

"TOLONG ANAK LAKI-LAKI RAMBUTNYA DI CUKUR BOTAK"

OKE

Mungkin dia malu kalo di sekolah itu yang botak mengkilat pula dia sendiri.So, dia ngajak muridnya buat ngebotakin kepalannya biar sama


 

TWO

Waktu itu langit sudah gelap dan gue kepepet beli pulsa.Akhirnya gue bilang ke bokap kalo pas otw balik mampir ke tempat pulsa.Fine.Diizinin


 

IN FACT

Pas otw balik terus bokap gue sengaja ngebut pas ada tukang pulsa.Dasar kentut saus tar-tar.Sialan

Akhirnya pas sampe dirumah gue langsung ambil sepeda.Ngebut.Langsung ke tukang pulsa.BAIII……


 

THREE

Keanehan muncul. Kenapa sih gue ngasih judul blog "AUDI SEORANG BAJINGAN" gue juga gatau ya. Oke abaikan.Bye


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar