Kamis, 08 Juli 2010


Oke taukan kalo liburan udah gitu di rumah terus kan BOSEN fuck bat deh kan u.u tapi gue kadang kalo liburan suka ya baca buku (PS:buat ngurangin BOSAN) oke gue punya kandidat-kandidat buku:

BUKU FAVORIT:
Ya ini buku paling favorit EDGAR&ELLEN yups! Ini seru banget waktu itu gue beli langsung seri yang ke-4, ke-3, ke-5, ke-6 gaberurutan ini seru wajib baca! Ini tentang ya setipe anak-anak nakal gitu deh. Seru banget W A J I B W A J I B




BUKU DEWA:
Yweeeew you mau know ga ini buku yang palingsangatsangat DEWA, di baca sampe kapanpun ga pernah bosen ;) xixixixi seruuuu apalagi ghost school, tadinya ada banyak tuh ghost school gue tiba-tiba aja satu persatu ilang (˘3˘)” tapi wajib ya beli hehehehe!!!!!


BUKU DEWA-SA:
Oke tadinya pertama tama banget itu buku novel biasa sejenis roman giduwww dech, kenapa gue beli? Karena pas gue mau beli buku ini gue baca dulu ringkasannya di belakang buku kadangjugamales xoxoxoxo. Yaaaa? Setelah sampe di halaman ke 80 *JENGJENGADEGANDEWASA* DUARRRRR!!!..... sampe sekarang gapernah gue baca lagi hohoho


1 komentar: